Berkreasi dengan Samsung Tab S7 FE | Dok Samsung Electronics Indonesia

Inovasi

Cermat Memilih Perangkat Penunjang Kreativitas 

Dengan teknologi, terdapat potensi untuk terus berkarya dan produktif.

Saat ini, gawai yang mumpuni adalah penunjang produktivitas dan pendidikan bagi masyarakat. Pasar perankat penunjang prodktivitas seperti laptop dan tablet pun tetap bergairah meski masih di masa pandemi. 

Pada Selasa (3/8), Acer kembali menghadirkan program tahunan Acer Day 2021 dengan beragam penawaran dan kegiatan menarik.  Mengusung tema “Live Your World”, rangkaian kegiatan Acer Day 2021 digelar selama dua bulan, mulai dari 1 Agustus hingga 30 September 2021.

President Director Acer Indonesia Herbet Ang dalam acara Acer Day 2021-Kick Off Launch menjelaskan, kegiatan ini dirancang dengan sebuah tema Live Your World. “Acer pun akan menjadi bagian untuk bisa memberikan fasilitas. Termasuk untuk bisa berkreasi,” ujarnya. 

Menurutnya, dengan teknologi, ada berbagai kemampuan, kreativitas dan semangat luar biasa dari pelanggan untuk terus berkarya dan produktif. “Acer ingin menjadi bagian dari pemanfaatan teknologi untuk kreativitas dan juga dari sisi produktivitas,” ia melanjutkan.

Acer Day pertama kali diadakan pada 2017 dengan tujuan untuk bisa selalu dekat dengan para pelanggan melalui berbagai inovasi terbaru. Tak hanya di Indonesia tetapi juga seluruh kawasan Asia Pasifik. 

photo
Program Acer Day kembali digelar tahun ini. - (Dok Acer Indonesia)

Tahun ini, Acer membuat proyek kolaborasi musik “Live Your World” yang bekerja sama dengan talenta-talenta berbakat perwakilan dari enam negara, di mana Indonesia terpilih sebagai salah satu negara di dalamnya.

Ada lima produk baru Acer di Acer Day 2021. Pertama, Swift 5 Antimicrobial & Swift 3 Infinity 4. Swift 5 Antimicrobial yang berbobot satu kilo gram ini memiliki ketebalan hanya 14,95 mili meter, layar sentuh IPS 14 inci, serta dilapisi material yang higienis dengan full antimicrobial solutions.

Selain itu, ada pula Swift 3 Infinity 4 memiliki desain yang stylish dan dibekali prosesor Intel Core Generasi ke-11 tersertifikasi Intel Evo. Perangkat ini, disempurnakan dengan Intel X Graphics untuk pengalaman grafis yang lebih menakjubkan dan dibungkus dalam desain tipis 15,9 mili meter serta bobot 1,2 kili gram.

Ada berbagai penawaran menarik yang dihadirkan selama Acer Day #LiveYourWorld. Mulai dari cashback hingga Rp 5 Juta hingga free monitor gaming.

Asah Selalu Kreativitas

photo
Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G - (Dok Samsung Electronics Indonesia)

Kreativitas adalah kemampuan melahirkan pemikiran yang baru, unik, dan fungsional. Kreativitas bukan hanya domain parakreator konten, seniman, penulis, atau pelukis. 

Di dunia bisnis, orang-orang kreatif sangat dicari. Riset McKinsey pada 2019 mendapati, kreativitas adalah salah satu soft skill yang paling dicari perusahaan pada masa kini. Untuk makin menunjang kreativitas, pekan lalu, Samsung menghadirkan Galaxy Tab S7 FE 5G sebagai perangkat yang dapat mendukung kegiatan para anak muda di masa new normal ini.

Elvira Dwi Anggraeni, selaku IT Mobile Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia menjelaskan, Samsung merancang Galaxy Tab S7 FE 5G sebagai pendamping gaya hidup kaum muda yang dinamis. Hadir dengan S Pen untuk menulis dan menggambar serta layar 12,4 inci yang luas pada harga yang kompetitif, para pelajar dan mahasiswa, kini dapat menjalani pembelajaran jarak jauh (PJJ) dengan lancar sembari mengasah kreativitas. 

Perangkat ini, Elvira melanjutkan, juga diperuntukkan untuk keperluan hiburan dan hobi. “Penguna bisa menikmati video call dengan teman terdekat, binge watching serial dan film favorit, juga naik level di game kesukaan, sebab hiburan bisa menjadi kunci kreativitas tanpa batas,” ujarnya. 

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G ditawarkan seharga Rp 9,5 juta dalam empat pilihan warna, yaitu Mystic Black, Mystic Silver, Mystic Green, dan Mystic Pink. 

 
Hiburan bisa menjadi kunci kreativitas tanpa batas. 
ELVIRA DWI ANGGRAENI, IT Mobile Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia
 
 

 

 

 

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat